Rabu, 27 Juni 2012

Impianku dan Persembahan BCA Untuk Anak Indonesia

Rencana masa depanku, aku bisa melanjutkan kuliahku untuk memperoleh gelar master. Aku tetap ingin melanjutkan bidang Keguruanku dan ketika selesai aku ingin membawa Ilmu yang bisa aku ajarkan kepada anak-anak Indonesia tentang menjaga lingkungan, kesehatan, kebersihan, membaca, menulis, komputer, semuanya, semua yang bisa aku persembahkan dari diriku untuk Indonesiaku, agar nantinya mereka bisa mengajarkan hal yang sama kepada anak cucu mereka sehingga Dunia tau bahwa bangsaku juga memiliki anak-anak yang hebat yang merupakan generasi penerus bangsa. Aku juga ingin membagikan komputer gratis buat sekolah-sekolah yang kurang mampu dan terbelakang dan aku berharap ada banyak donatur yang bisa membantuku untuk mewujudkan ini supaya semua anak Indonesia tidak ada yang tertinggal dalam bidang teknologi komputer, karena internet sangat dibutuhkan untuk menjangkau mereka yang didaerah terpencil, sehingga mereka bisa menyerap ilmu-ilmu yang positif tentunya sebanyak-banyaknya. Serta mendirikan perpustakaan didaerah-daerah terpencil di indonesia yang pendidikannya masih terbelakang supaya anak-anak yang kurang beruntung disana yang masih usia sekolah bisa mengenyam pendidikan dan ilmu dari buku-buku yang mereka baca sehingga mereka tidak kesulitan lagi mereka bisa belajar membaca dan menulis serta matematika. Daerah terpencil di indonesia sangatlah banyak dan sungguh membutuhkan perhatian lebih dari kita. Bank BCA juga sangat diperlukan disana, jika ada layanan perbankan yang baik disana tentu saja para orang tua menginginkan perencanaan finansial bagi si Buah Hati untuk masa depannya yang lebih baik, adanya produk perbankan dari Bank BCA yang bisa menawarkan produk perbankan untuk si Buah Hati seperti tabungan rencana pendidikan dengan kemudahan transaksi dan kebebasan finansial, sehingga para orang tua tidak khawatir lagi untuk penidikan si buah hati kedepannya. Senyum Semangat Untuk Seluruh Anak Indonesia.www.bca.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar